Wednesday, September 9, 2015

Membeli Gems Secara Gratis di Clash of Clans 2015

Membeli gems pada game clash of clans memerlukan uang asli untuk membelinya, misalnya melalui Credit Card, Google Play Gift Card ataupun Membeli dengan Pulsa. Jika anda belum berani untuk mengeluarkan dan menghabiskan uang anda untuk membeli gems maka metode ini sangat cocok untuk anda coba. Syaratnya Cukup dengan hp Android, dan koneksi internet

  TAHAP PERTAMA : INSTALL WHAFF  
  1. Cari di Google Play Store ketik Whaff Rewards
  2. Download dan Install aplikasi Whaff Rewards di Android mu. (Whaff tidak bisa diinstal pada Bluestacks atau Genymotion)
  3. Buka aplikasi Whaff kemudian klik tombol Login pada pojok kanan atas. (Login dengan akun Facebookmu)
  4. Setelah itu akan muncul menu Enter Invitation Code, masukkan Ai92695 untuk mendapatkan BONUS Pertama sebesar $0.30 (Pada tahap ini adalah tahap yang sangat penting karena hanya muncul 1x)

  5. Kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya dengan cara mendownload dan menjalankan aplikasi yang disediakan Whaff maka kamu akan mendapatkan $0,20 - $0,50 dari aplikasi yang sudah terinstall tersebut.
    Ini  adalah hasi riwayat imbalan setelah download dan mainkan aplikasi

 TAHAP KEDUA : Penarikan Uang ke Google Play Gift Card  
Setelah anda mengumpulkan banyak dollar , bisa ditukarkan dengan Google Play Gift Cards dengan jumlah minimal $10 agar bisa ditukarkan. Caranya sangat mudah sekali cukup ikuti langkah berikut ini :
  1. Buka aplikasi Whaff lalu geser ke kiri, klik pada menu "Payout"
  2. Kemudian pilih "Google Play Gift Cards" untuk pengambilan dollar. Misalnya anda ingin menarik $10, 12, dll ke Google Play Gift Cards maka pilih lalu klik tombol Request.
  3. Tunggu sekitar 1 - 3 jam untuk mendapatkan Google Play Gift Card code atau bahkan seharian. Untuk mengecek Redeem Code bisa menuju Reward History > Check Gift Codes.
  4. Jika Redeem Code sudah anda dapatkan, silahkan menuju play store untuk me Redeem code tersebut untuk nantinya ditukarkan dengan gems clash of clans secara gratis.
Dibawah ini Hasil dollar yang saya dapatkan dari aplikasi Whaff tetapi saya menarik ke ATM online Paypall.

 Tertarik mencobanya?
Itu dia Cara mudah dan gratis untuk mendapatkan gems clash of clans melalui aplikasi Whaff Reward, semoga bermanfaat.

Terus terang cara ini paling efektif untuk mencari dollar gratis yang bisa di ambil menjadi uang beneran maupun di tukar/belikan GEMS game clash of clans..
Comments
0 Comments

0 komentar:

History Post

Dapatkan Dollar Gratis Daftar disini